Home » » Cara Setting Receiver Matrix Burger S2 Tanaka Jurasic

Cara Setting Receiver Matrix Burger S2 Tanaka Jurasic

Cara setting receiver Matrix Burger S2 Tanaka Jurasic dan receiver yang softwerenya sama seperti Tanaka T 21 HD New samurai,Lg sat infinite,Philsat mesi,Tecnosat New Bintang dan lainya
untuk up grade soft ware perlu hati-hati,pilih software yang sesuai untuk menghindari mata merah.

Cara etting receiver Matrix Burger S2 Tanaka Jurasic dan receiver yang softwerenya sama seperti Tanaka T 21 HD New samurai,Lg sat infinite,Philsat mesi,Tecnosat New Bintang dan lainya
Menu
 Untuk  pemrograman silahkan masuk ke menu dengan menekan tombol menu yang ada pada remot control receiver anda, kemudian geser kesamping pakai tombol volume dan pilih sub menu Chanel List.installation ,Tool,App,System,Axpansion,Mediacenter,Network kemudian tekan tombol ok.

Berikut contoh kita akan mencari siaran atau chanel untuk satelit Palapa
Ada 2 cara yang bisa di lakukan untuk mencari chanel, yakni bisa dengan cara scan otomatis dan bisa dengan cara scan manual dengan cara menambahkan transponder satu persatu. Pada postingan ini kita akan bahas dulu cara melakukan scan chanel secara otomatis.
1.Tekan Menu-geser kursor ke instalasi-OK


2.Beri tanda centang pada satelit yang mau kita scan perhatikan pengaturan stelit seperti Frek Lnb,Port diseq c


3 pilih FTA dan mode scan Blinscan/pencarian-Tekan tombol merah.Setelah selesai jika ingin pindah scan satelit telkom mulai dari awal centang telkom,port diseqc sesuaikan misal port 2.



4.Menyusun daftar chanel sesuai yang kita inginkan 



 Tekan-Menu lalu kita pilih sub menu chanel list ( dengan cara menekan tombol ok pada kata chanel list ), kemudian pilih tv chanel list, posisikan nama satelit di posisi all ( dengan cara menekan tombol volume ) tekan tombol hijau untuk masuk ke langkah memindahkan chanel, kemudian cari chanel yang ingin di pindahkan dan tekan tombol ok untuj memberi tanda centang, geser kursor ke nomor chanel yang akan kita tuju, kemudian tekan tombol warna kuning untuk menempatkan chanel ke nomor yang kita tuju, kemudian tekan tombol exit dan pilh yes untuk keluar dan menyimpan setelan, lanjut tekan exit lagi guna menghilangkan menu dari tampilan layar.


BISS KEY pada chanel yang diacak tekan tombol biru -masukkan secara manual -tombol merah simpan,
Untuk up date Softwere atau Load Bisskey/ecm powervu tekan menu-Expansi-pilih
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Setting Receiver Matrix Burger S2 Tanaka Jurasic Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar


Stats