Home » » PARABOLA MURAH DAN BERKUALITAS

PARABOLA MURAH DAN BERKUALITAS

PARABOLA MURAH BERKUALITAS murah bukan berarti murahan .kami jasa pasang parabola seluruh yogyakarta/jogja.Bantul.kulon progo,sleman,klaten
Menyediakan paralatan antena parabola lengkap dengan harga murah dan komplit.kami agen penjualan berbagai macam receiver dengan produk terbaru dari produsen yg sudah sangat terkenal,Goldsat,Venus,Tanaka,Matrix dll.
Melayani jasa pemasangan antena parabola berbagai type dan ukuran,barang dari kami semua original bukan kw,harganyapun terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.Kami menyediakan paket pemasangan mulai harga yang termurah.


PARABOLA MURAH BERKUALITAS-GRAHA PAROLA PARABOLA YOGYAKARTA Menyediakan paralatan antena parabola lengkap murah.Teredia berbagai macam receiver dengan produk terbaru dari produsen yg sudah sangat terkenal,Goldsat,Venus,Tanaka,Matrix dll. Melayani jasa pemasangan antena parabola berbagai type dan ukuran,barang dari kami semua original bukan kw,harganyapun terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.Kami menyediakan paket pemasangan mulai harga yang termurah.

ADAPUN PAKET YG KAMI TAWARKAN

1.Paket Nine Media
2.Paket Murah meriah 60 chanel
3,Paket 2 Lnb 125 chanel
4.Paket 4 Lnb 250 chanel
5.Paket Matrix Vision
6.Paket Topas tv
7.Paket orange tv
8.Paket K vision
9.Paket Parabola chanel islam

*Jumlah chanel mulai 60an sampai 300an canel tergantung paket pemasangan yang di pilih

Melayani pemasangan antena parabola

Joja,Kulon Progo,Sleman,Bantul,Klaten


PEMBAYARAN SETELAH SELESAI PEMASANGAN
Anda sedang membaca artikel tentang PARABOLA MURAH DAN BERKUALITAS Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar